Laman

Saturday 6 July 2013

Contoh Surat Resmi

Assalamualaikum wr wb........ sobat BloGue.. gimana nih kabarnya. pasti pada kangen ya. di hari menjelang ramadhan ini ( tepat saya posting) saya akan posting tentang Contoh Surat Resmi. dah lama saya tidak posting. karena mengurusi template saya. tapi akhirnya berhasil kok. dah deh tanpa basa basi saya akan kasih nih surat. waktu saya mendapat tugas membuat surat resmi saya mendapat 93. yah lumayan bagus lah. ni dia suratnya 








ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH
SEKOLAH MENENGAH PERTAMA 1 KUDUS
Jalan Sunan Muria 10A Telepon/Fax (0291) 437929
Kode Pos 59312


Nomor                  : 421.3/972/01.07.03/2013                                                            1 juli 2013
Lampiran             : Satu Halaman                                                                  Yth. Pengurus Gedung United Futsal     
Hal                          : Peminjaman Gedung United Futsal                                       di Kudus

                Diberitahukan dengan hormat kepada pengurus gedung United Futsal Stadium. Bahwa dalam rangka kompetisi futsal tahunan SMP 1 Kudus, pengurus OSIS SMP 1 Kudus memohon untuk meminjam gedung United Futsal dengan biaya yang ditetntukan. Dan kegiatan itu akan dilaksanakan pada
hari                                        : Senin
tanggal                                 : 6 Juli 2013
waktu pelaksanaan         : 07.00 wib s.d. 21.00 wib
                Demi kelancaran kegiatan kompetisi futsal, mohon pihak pengurus Unitrd Futsal segera memberi kepastian dan pemberitahuan kepada pihak OSIS SMP 1 Kudus.
                Atas perhatian saudara. Saya ucapkan terimakasih.

Mengetahui                                                                                                                       Kudus, 1 Juli 2013
Kepala Sekolah                                                                                                                 Ketua OSIS SMP 1 Kudus


                H. Oky Sudarto S.Pd , M.Pd                                                                                         Yanuar Annas A
                NIP. 19570161978031001                                                                                               NIS. 16272







1 comment: