Laman

Friday 16 November 2012

Legenda Bendera Bajak Laut | Jolly Roger


Ada orang-orang yang percaya asal dari tengkorak dan tulang bersilang pada bendera hitam, juga dikenal sebagai "Jolly Roger," tidak diketahui. Saya ingin menawarkan apa yang saya percaya adalah kemungkinan yang masuk akal mengenai asal-usul bendera bajak laut.

Legenda adalah grizzly dan mengerikan, tetapi harus tetap mengatakan, "Seorang wanita besar Maraclea dicintai oleh Templar, A Tuhan Sidon, tetapi dia meninggal di masa mudanya, dan pada malam pemakamannya, ini kekasih jahat merayap ke kuburan, menggali tubuhnya dan melanggar itu Kemudian suara dari kekosongan menyuruhnya kembali dalam sembilan bulan waktu untuk dia akan menemukan anak laki-laki.. Dia taat perintah dan pada waktu yang ditentukan ia membuka kuburan lagi dan menemukan kepala pada tulang kaki dari kerangka (tengkorak dan tulang bersilang). Suara yang sama memintanya agar 'menjaganya dengan baik, untuk itu akan menjadi pemberi segala sesuatu yang baik', sehingga ia membawanya pergi dengan dia. Ini menjadi kejeniusannya melindungi, dan ia mampu mengalahkan musuh-musuhnya hanya dengan menunjukkan mereka kepala ajaib [tengkorak dan tulang bersilang] Pada waktunya, itu diteruskan ke kepemilikan pesanan.. "


The "Templar" dalam cerita mengacu pada individu dalam urutan Ksatria Templar yang didirikan sekitar 1118 oleh ksatria Perancis. Veteran Perang Salib Pertama, Hughes de Payens dan Godfrey de St Omer dikreditkan sebagai pendiri. Order diciptakan untuk melindungi peziarah di jalan dari Jaffa dan Yerusalem. Kesembilan asli ksatria dari urutan mengandalkan hadiah untuk mempertahankan diri mereka sendiri, karena mereka awalnya dikenal sebagai Knights Buruk Kristus. Raja Baldwin II memberi mereka sebuah markas di Temple Mount di Yerusalem. Daerah ini adalah di atas apa yang diyakini reruntuhan Kuil Sulaiman. Itu dari lokasi, Kuil Sulaiman, dikombinasikan dengan nama asli mereka, Kesatria Miskin Kristus, bahwa Ordo mengadopsi nama, Knights Templar.

Perintah menjadi perumahan kaya kekayaan tentara salib dan menerima hadiah berlebihan dari para pendukungnya. Order menciptakan sistem perbankan pertama dengan cek dan kartu kredit seperti transaksi. Hal ini juga dibangun dan mempertahankan armada kapal yang mengangkut barang-barang dan peziarah ke dan dari Tanah Suci. Mereka dengan cepat menjadi ahli dalam perdagangan dan status pembayar pajak non mereka hanya membantu membangun kemakmuran mereka.

Pada tanggal 13 Oktober 1307 Raja Philip dan Paus Clement V memiliki Templar ditangkap dengan alasan bid'ah. Raja dan Gereja kemudian dapat mencoba untuk merebut uang Ordo dan aset. Mereka tidak berhasil. Ksatria Banyak menyelinap melalui jaring licik dari jebakan. Para ksatria, rekan-rekan mereka dan armada mereka, bersama dengan sebagian besar kekayaan mereka, menyelinap pergi ke Inggris dan Skotlandia simpatik.

Sebelum Orde mereka dihapuskan oleh Gereja Katolik, mereka telah menjadi pelaut yang berpengalaman. Ksatria Templar menggunakan armada kapal mereka untuk memindahkan kargo tentang bidang pengaruh mereka. Operasi maritim selama waktu yang tunduk pada peraturan kecil dan terbuka untuk berbagai permusuhan di laut lepas. Ingat tindakan pertama pembajakan tercatat pada tahun 2000 SM oleh bajak laut Fenisia!

Para Templar Namun, adalah perintah cerdik. Mereka menciptakan standar pemotongan tepi sosial dan praktek-praktek yang sebagian besar masih di tempat hari ini. Saya percaya salah satu solusi yang sangat sederhana mereka diadopsi, bukan mangsa jatuh ke pembajakan maritim, adalah penggunaan bendera pertempuran mereka dari laut lepas, tengkorak dan tulang. Mari kita kembali bagian yang sangat penting dari Tengkorak legenda Sidon. "Ini menjadi jenius nya melindungi, dan ia mampu mengalahkan musuh-musuhnya hanya dengan menunjukkan mereka kepala ajaib [tengkorak dan tulang bersilang]." Ini adalah asumsi logis bahwa karena hanya ada satu "ajaib" relik, Ordo diciptakan tengkorak dan tulang bersilang putih pada kain hitam lapangan. Bendera ini menjadi bendera pertempuran laut dari Ksatria Templar. Dikatakan beberapa hal semua dalam satu desain yang sederhana:
Ini adalah kapal dari Ksatria Templar.
Untuk menyerang kita pasti mengalahkan untuk Anda.
Kamu sekarang menghadapi setidaknya satu "biarawan prajurit" yang tidak akan menyerah atau menyerahkan barang.



Dengan kata lain, bendera menjadi jimat yang berani memperingatkan orang lain untuk pergi memilih pada orang lain! Ksatria Templar adalah prajurit terbaik terlatih dan paling tangguh dari waktu mereka baik di darat dan laut. Bendera perang maritim mereka pasti melanda ketakutan dan kekaguman ke dalam hati setiap pelaut yang melihatnya terbang dari tiang bendera. Mereka menggunakan pengaruh mereka, legenda dan teknik pemasaran yang berani untuk menjaga kapal mereka aman dari perompak.

Order secara resmi berakhir pada 19 Maret 1314 ketika Grand Master terakhir dari Ksatria Templar, Jacques de Molay, dibakar di tiang pancang. Bendera perang maritim dari Ksatria Templar secara resmi pensiun selamanya ... atau apakah itu?

Sekitar 150 tahun kemudian kita melihat kebangkitan bendera perang Templar laut. Para individu yang sangat itu digunakan untuk menangkal kini menggunakannya sebagai simbol mereka sendiri! Hal ini cukup beralasan. Privateers dan bajak laut mengadopsi cara, sarana, dan cita-cita yang bekerja. Pirates adalah yang pertama untuk berlatih demokrasi sejati. Masing-masing tangan memiliki suara dan semua suara yang sama. Mereka juga organisasi pertama yang menerapkan program pensiun harus pelaut terluka pada pekerjaan. Pirates dimasukkan penggunaan senjata yang paling efisien dan taktik yang tersedia bagi mereka. Selanjutnya, mereka adalah master penipuan!

Pirates menggunakan perang psikologis terhadap tanda mereka sesering yang mereka bisa. Mereka akan berteriak penghinaan dan tuduhan fitnah pada target mereka kepada para korban mereka. Lalu mereka akan berteriak kepada mereka semua hal mengerikan yang akan mereka lakukan untuk para pelaut yang melakukan perlawanan terhadap mereka. Mereka akan melakukan hal ini, sambil terbang "Jolly Roger" [tengkorak dan tulang bersilang] dari tiang bendera. Pelaut akan melihat standar usia tua dan muse:
Ini adalah kapal musuh yang sangat kuat.
Untuk melawan mereka hanya akan berakhir dengan kematian kita.
Kami sekarang menghadapi pelaut bebas dan mampu yang tidak akan menyerah!

Pirates dikenal untuk beradaptasi taktik dan prosedur yang telah terbukti efektif dan efisien di masa lalu. Mereka tidak hanya digunakan meriam dengan berbagai ukuran dan jenis proyektil, namun mereka dimasukkan menggunakan senapan juga. Mereka membawa pistol dan beberapa lebih dari pisau beberapa ke dalam pertempuran. Beberapa perompak dimasukkan efek teatrikal (berpikir Blackbeard) untuk mendapatkan keunggulan psikologis dalam pertempuran. Pirates adalah yang pertama untuk menggunakan granat tangan di laut sebagai senjata. Tentunya mereka akan meminjam bendera pertempuran paling terkenal dan ditakuti bahari yang dikenal hampir di seluruh dunia dan tidak lagi digunakan!

Bagian dari saya juga bertanya-tanya apakah Ksatria Templar sekali bangga berbalik nakal tidak mengambil sebagian waktu mereka sekarang bebas dan mencari kapal-kapal Perancis atau kapal berlayar di bawah standar Vatikan dan target mereka untuk menjarah. Ksatria Templar begitu terkenal akan membuat bajak laut yang sangat baik sekarang bahwa mereka ditandai untuk eksekusi. (Setelah semua, apa yang mereka harus kehilangan?) Mungkin Orde jatuh telah menetapkan standar sendiri dengan menggunakan bendera Templar pertempuran sekali dihormati laut ketika mereka menyerang kapal-kapal sebagai cara untuk mengatakan, "Hei Raja Philip dan Paus Clement kita ' masih di sini dan kita sekarang musuh Anda! "? Pembajakan setelah semua, masih hidup dan baik jauh sebelum Golden Age of Pembajakan.

Teori di atas adalah milikku sendiri. Saya memiliki sedikit data untuk mendukung salah satu spekulasi saya. Waktu, Raja penuh keserakahan dan boneka Paus memastikan bahwa catatan semua Templar, ajaran, dan keyakinan secara efektif dihapuskan selama pembubaran mereka. Sedikit jika ada data faktual bertahan dari waktu kekacauan. Saya percaya teori saya adalah sebagai masuk akal seperti halnya aku telah mendengar. Saya percaya yang terkenal "Jolly Roger" (dan banyak variasi daripadanya) menjadi adaptasi langsung dari legenda, Tuhan Sidon dan dengan demikian, bendera Templar pertempuran sekali dihormati dan ditakuti bahari. Bagi saya, koneksi sejelas berlayar di cakrawala!

No comments:

Post a Comment